Aladdin And The Magic Lamp

Aladdin And The Magic Lamp – “Jangan terkecoh dengan penampilannya yang biasa. Seperti kebanyakan hal, bukan apa yang ada di luar, tapi apa yang ada di dalam yang diperhitungkan.” – Penjual

Lampu Genie (atau disebut Lampu Ajaib atau Lampu Aladdin) adalah lampu minyak ajaib yang ditampilkan di Aladdin yang pemiliknya memiliki kemampuan untuk sementara memanggil dan mengendalikan Jin pengabul permintaan dengan kekuatan kosmik. Karena mengandung pelayan yang sangat kuat, lampu itu telah didambakan oleh banyak orang selama ribuan tahun.

Aladdin And The Magic Lamp

Lampu telah ada selama ribuan tahun, meskipun asalnya tidak diketahui. Sebagai salah satu benda paling kuat di alam semesta, lampu itu tersembunyi jauh di dalam Gua Akhir, sebuah gua yang hanya bisa dipanggil oleh scarab emas dan dimasuki oleh seseorang yang dikenal sebagai Diamond in -Juice.

Traditional Aladdin Genie Lamp Aladdin’s Magic Lamp

Lampu itu sendiri menyerupai lampu minyak, yang telah digunakan sebagai “lampu jin” dalam cerita rakyat Arab selama beberapa generasi. Warnanya benar-benar keemasan. Interiornya digambarkan oleh Genie sangat sempit dan kecil. Namun, interiornya sepenuhnya ditampilkan sebagai bagian dari fitur Inside the Genie’s Lamp, dengan lampu yang memiliki ruang tamu besar, ruang makan, kamar tidur dengan lemari “terbang masuk” dan bahkan taman. dihiasi dengan fitur topiaries, flora dan air. Area tambahan yang disebutkan (tetapi tidak terlihat) termasuk ballroom dan sudut sarapan.

Lampu itu tersembunyi di Gua Keajaiban yang misterius selama berabad-abad. Selama bertahun-tahun, lampu itu terus dicari oleh wazir jahat, Jafar, hingga Aladdin menculiknya dan mengabulkan tiga permintaan. Setelah Aladdin menggunakan dua keinginan pertamanya, sahabat burung beo Jafar, Iago, mampu mencuri lampu dan memberikannya kepada Jafar. Setelah Jafar tertipu untuk menggunakan keinginan ketiganya untuk menjadi jin sendiri, Aladdin mengambil lampu itu lagi. Dia menggunakan keinginan ketiganya untuk membebaskan Genie dan lampu itu digunakan sebagai rumah / tempat tinggal Genie, bukan penjara.

See also  Cara Dapat Uang Dari Hp Tanpa Modal

Meskipun Genie masih menjadi tempat ‘default’ untuk tinggal (meskipun dia dapat meninggalkan lampu sendirian alih-alih terjebak di dalamnya selamanya sampai dia digosok seperti aslinya), Genie cenderung menghabiskan lebih banyak waktu di luar lampu daripada di dalam. ini, lampu yang berfungsi sebagai tempat istirahat lebih dari apapun. Setidaknya dalam tiga kesempatan lampu itu dicuri: sekali oleh Abis Mal, yang mencoba memaksa Genie untuk mengabulkan keinginannya (tidak menyadari bahwa Genie tidak lagi berkewajiban untuk mengabulkan permintaan setelah pembebasannya), sekali oleh orang lain dari Mozenrath , sementara dia tidur di dalam. itu. untuk memikat Aladdin kepadanya, dan sekali lagi dengan ‘amal’ Iago yang mencoba menjualnya, menyebabkan Jin mencoba mendapatkannya kembali ketika dia kehilangan rumahnya.

Di episode spesial crossover, Aladdin diserang oleh Pain and Panic. Dia menipu mereka untuk menggosok lampu setelah Genie menjatuhkan mereka kembali ke dunia bawah.

Bitmap Illustration Aladdin Magic Lamp Genie Monkey Magic Carpet Cave Stock Photo By ©giuliarichi 391193900

Lampu kadang-kadang dapat dilihat di sisi Genie, meskipun Genie kebanyakan keluar dan tanpa itu. Dalam episode “Perdagangan Lampu Donald”, dia muncul di ruang penyimpanan klub di dalam kotak berlabel “Lampu Aladdin”. Rupanya Donald membuat kesepakatan dengan Jafar untuk memberinya lampu sebagai imbalan untuk membalas Mickey karena memanggilnya ham. Namun, lampu itu ternyata salah ketika Jafar mengungkapkan bahwa dia sebenarnya menginginkannya di ruang ganti Mickey.

Lampu itu juga digunakan untuk menjebak Jafar saat Mickey melawannya untuk kepemilikan klub pada Halloween di film Mickey’s House of Villains. Aladdin melemparkannya melalui pintu dengan Goofy, mengklaim bahwa lampu itu akan menahan Jafar selamanya.

Dalam pembuatan ulang live-action Aladdin, lampu memiliki peran dasar yang sama: dengan roh yang sangat kuat tersembunyi di Gua Keajaiban sampai Aladdin dikirim oleh Jafar untuk mengambilnya kembali, hanya untuk dikhianati dan dijebak di dalam gua, tetapi Abu mampu mencuri kembali. Namun lampu tersebut memiliki aturan tambahan untuk digunakan: pengguna harus menggosok lampu sebelum membuat permohonan.

See also  Good Fortune Slot Demo

Kemudian dalam film tersebut, lampu tersebut dicuri oleh Jafar sendiri, yang menggunakan dua permintaan pertamanya, tetapi kemudian dicuri lagi oleh Jasmine, yang melarikan diri bersama Aladdin di atas karpet ajaib, hanya untuk mantan wazir mengambilnya dan kemudian menggunakannya. menjadi jenius bahkan setelah ditipu oleh Aladdin. Setelah itu, Aladdin mengambil lampu dan menggunakan keinginan terakhirnya untuk membebaskan Jin.

Aladdin Lamp Of Wishes On Table . Aladdin’s Magic Genie Lamp In Red And Gold On A Blue Background. Antique Golden Colored Oil Lamp With Rust Displayed Stock Photo

Dari sampul buklet promosi cetak tahun 1994 dengan bayangan Jafar bermata biru dalam rilis The Return of Jafar.

Mad Hatter memegang Genie’s Lamp (penyihir mengira itu poci teh) selama Audisi Genie di “Daisy’s Debut”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *