The Dead Walking Season 3

The Dead Walking Season 3 – Untuk mendengarkan! Harap perhatikan bahwa wiki tidak berwenang untuk merilis pengungkapan dan pelanggaran ini dapat mengakibatkan pemblokiran. Informasi (nasib/kematian karakter, tangkapan layar, dll.) dari episode awal di AMC+ tidak boleh diposting ke wiki hingga episode dipublikasikan pada pukul 21.00 EST pada hari Minggu. Terima kasih.

Artikel ini berisi uraian tentang musim ketiga dari serial TV aslinya. Mungkin Anda sedang mencari sekuel ketiga dari The Video Game atau season ketiga dari The Walking Dead.

The Dead Walking Season 3

Musim ketiga AMC’s The Walking Dead tayang perdana pada 14 Oktober 2012 dan berakhir pada 31 Maret 2013 dengan 16 episode. Dibuat untuk televisi oleh Frank Darabont, serial ini didasarkan pada seri buku komik oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Itu diproduksi oleh Kirkman, Glen Mazzara, David Alpert dan Gale Anne Hurd, dengan Mazzara sebagai pembawa acara untuk musim kedua dan terakhir.

The Walking Dead’s Third Season Screens Shows Off Telltale’s Improved Engine

Bagian ini menayangkan ulang materi dari manga edisi 13-39. Ini memperkenalkan tokoh-tokoh terkenal, termasuk Michonne Hawthorne (Danai Gurira), Axel (Kuil Lew), Gubernur (David Morrissey) dan Tyreese Williams (Chad Coleman). Itu juga menandai kembalinya Merle Dixon (Michael Rooker), sepupu mutan Daryl (Norman Reedus) yang hilang di musim pertama, dan menandai kembalinya Morgan Jones (Lennie James), yang pertama bertahan hidup Rick Grimes. . (Andrew Lincoln) bertemu dan berteman, dengan siapa dia berakhir. Seperti di komik, kali ini dihabiskan di penjara terbengkalai di komunitas pedesaan para penyintas.

Ditetapkan delapan bulan setelah Shane Walsh dibunuh dalam serangan di Peternakan Keluarga Greene, dan dunia menjadi semakin berbahaya dan Lori (Sarah Wayne Callies) terus hamil, musim berlanjut. Melanjutkan kisah Rick Grimes, yang mengira dia adalah seorang diktator. Orang yang bertanggung jawab atas sekelompok orang yang selamat saat mereka bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan zombie pemakan daging, yang dikenal sebagai “pejalan kaki”. Setelah menemukan kemungkinan tempat yang aman, kelompok itu melarikan diri dan tinggal di penjara berbenteng besar, tetapi tempat aman ini terancam oleh kota terdekat – Woodbury – oleh orang jahat yang disebut Gubernur, yang menyukai pemimpinnya. Andrea Harrison. (Lauri Holden). ) seperti diam, setelah kebakaran lahan, dipisahkan tanpa mengetahui situasi utamanya.

See also  Demo Slot Sweet Bonanza - Pragmatic Play

Sejak kejadian di episode kedua, Rick sepertinya telah memaafkannya dan mendapatkan kepercayaan mereka. Rick dan gengnya menemukan sebuah rumah kosong, membunuh semua orang yang masuk, dan memutuskan untuk tinggal di sana sebentar untuk makan dan istirahat. Akhirnya, pejalan kaki lainnya tiba di rumah tersebut, mendorong kelompok tersebut untuk melanjutkan perjalanan.

Saat Rick dan Daryl berburu, keduanya menemukan sebuah penjara. Rick menyadari itu adalah tempat terbaik dalam waktu yang lama (karena akan ada lebih banyak makanan, senjata, dan obat-obatan).

Season Finale: The Walking Dead Season 3 Recap

Rick menutup gerbang penjara bawah tanah, sementara yang lain terganggu dan membunuh orang yang berjalan di sekitar kastil. Lori, sekarang hamil, memohon pada Rick untuk membiarkan mereka menghabiskan beberapa hari di penjara. Rick bertanya pada Lori, mengungkapkan bahwa dia masih kesal atas reaksi buruknya terhadap kematian Shane. Malam itu, Hershel meminta Beth menyanyikan “The Parting Glass”, dan bersama Maggie, dia bernyanyi.

Keesokan harinya, Rick dan anggota kelompok lainnya melenyapkan pejalan kaki yang menghalangi pintu masuk penjara. Kelompok ini memiliki penghalang sel pelindung. Tim menemukan perlengkapan anti huru hara, bahan peledak, dan peralatan berguna lainnya. Rick, Maggie, Glenn, Hershel, T-Dog, dan Daryl sedang mencari restoran dan rumah sakit saat mereka bertemu dengan sekelompok turis. Glenn dan Maggie berpisah dengan grup, tetapi Hershel bersikeras untuk kembali demi putrinya.

Hershel menemukan Maggie, tetapi digigit di betis kanan bawah oleh Walker yang tersesat. Kelompok itu membawa Hershel ke area kafetaria dan Rick buru-buru mengamputasi bagian bawah kaki kanan Hershel untuk mencegah penyebaran infeksi. Kemudian, lima pria berseragam penjara muncul, dan Daryl mengarahkan panah otomatis ke arah mereka.

Sementara itu, Michonne, seorang penyintas yang baru saja dibebaskan, terlihat di apotek, tempat dia membunuh tiga Pejalan Kaki. Dia membawa obat itu kembali ke keamanan, di mana Andrea yang sakit sedang menunggu. Meskipun Andrea menyuruh Michonne untuk melepaskannya, Michonne menolak. Mereka terlihat pergi, memasuki hutan bersama.

See also  5 Lucky Lions Slot Demo

The Walking Dead Season 3 Tv Show Poster

Segar dari episode sebelumnya, Hershel dibawa kembali ke Sel C dan diikuti oleh narapidana Axel, Tomas, Big Tiny, Oscar, dan Andrew. Perkelahian terjadi antara para tahanan, T-Dog dan Daryl, dan Rick turun tangan. Rick memberi tahu para tahanan bagaimana Pejalan Kaki memenuhi dunia (karena para narapidana tidak mengetahui kondisi di luar). Karena Tomas ingin mengambil alih penjaranya sendiri. Rick membuat kesepakatan dengannya untuk membantu mereka menemukan blok sel lain untuk setengah dari makanan mereka.

Saat Rick dan yang lainnya menjalankan misi, Carol, Lori, Maggie, Beth, Carl, dan Glenn tetap berada di sel dan mencoba melindungi Hershel. Pria itu meninggal pada satu titik, tetapi Lori menyelamatkannya. Membersihkan sel untuk para tahanan, Big Tiny disergap oleh zombie dan membunuh Tomas saat kelompok tersebut mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Ketika mereka mencapai ruangan di luar penjara, Tomas mengabaikan peringatan Rick dan membuka kedua pintu, membiarkan kelompok mayat hidup itu lari. Selama pertempuran, Tomas dua kali mencoba membunuh Rick; dia mengayunkan senjatanya ke arah Rick, dan mendorong Walker ke atasnya. Setelah Walkers tersingkir, Rick membalas dengan menusuk kepala Tomas dengan pisau. Andrew kabur, tapi Rick menguncinya di luar tempat Pejalan Kaki bepergian.

Rick memutuskan untuk membiarkan Axel dan Oscar hidup, karena mereka tidak ingin terlibat dalam rencana Tomas untuk membunuhnya. Pesta kembali ke Blok Sel C. Rick memegang tangan Hershel saat dia bangun dan berterima kasih kepada Lori karena telah menyelamatkan nyawa Hershel. Dia bertemu Lori di luar, dan untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, dia menyentuhnya. Dia mencoba meremehkan pentingnya gerakan itu, mengatakan bahwa seluruh tim berterima kasih karena telah menyelamatkan Hershel. Dia pergi, tidak pernah melihat Lori.

The Walking Dead: Season 3 Dvd With Bonus Audio Cd 13132600901

Episode ini menjawab salah satu pertanyaan terbesar serial ini: Helikopter apa yang tampaknya melayang di atas pedesaan Georgia?

Andrea dan Michonne melihat kecelakaan helikopter di kejauhan. Setelah menyelidiki, mereka menemukan kelompok penyintas lainnya, dipimpin oleh Gubernur, yang menyelamatkan seorang prajurit yang masih hidup. Jelas bahwa Michonne tidak ingin berurusan dengan orang asing, karena dia dengan cepat mengejar Pejalan Kaki yang bepergian ketika mereka mulai berisik. Namun, semuanya sia-sia ketika Merle – lengkap dengan peralatan barunya yang mewah – bertemu dengan teman dan sahabat lamanya.

See also  3 Witches Demo Slot

Kemudian Andrea melihat seorang perawat merawatnya, dan ketika Merle melakukannya, dia bertemu dengan Gubernur, ketika dia muncul untuk mencari tahu tentang kondisinya. Dia juga menyuruh para suster untuk tidur nyenyak; Senjata mereka akan menunggu mereka di jalan keluar. Setelah percakapan singkat, pria itu mengungkapkan bahwa semua yang mati akan hilang, yang sangat mengejutkan para wanita. Andrea dan Michonne diperkenalkan ke “Woodbury”, sebuah kota kecil berpenduduk 73 orang.

Kami bertemu lagi dengan pria Gubernur, Milton, yang sedang melakukan penelitian pada anjing peliharaan Michonne, the Walkers, memperhatikan mengapa mereka begitu pendiam. Gubernur kemudian berbicara dengan orang yang selamat dari kecelakaan helikopter, Welles, yang menceritakan bagaimana dia telah meninggalkan sepuluh orang sehingga dia bisa melanjutkan. Gubernur berjanji bahwa jika orang-orang itu masih hidup, dia akan membawa mereka kembali.

Weeks Of Twd

Keesokan harinya, Gubernur dan beberapa pengawal datang menemui tentara yang masih hidup. Dia mengibarkan bendera putih dan memberi tahu militer tentang kecelakaan helikopter. Dia meminta bantuan mereka dan membiarkan mereka kembali ke kota bersamanya. Ketika tentara meninggalkan perlindungan mereka, Gubernur dan anak buahnya menyergap dan membunuh mereka.

Gubernur kembali ke Woodbury, menyediakan kendaraan, senjata, dan perbekalan militer. Dia berbicara kepada kota tentang bagaimana butuh waktu untuk menyelamatkan para prajurit dan bahwa setiap orang harus menghormati pengorbanan mereka. Itu memberi rasa terima kasih atas apa yang mereka tinggalkan. Michonne tampaknya menjadi satu-satunya yang meragukan ceritanya.

Malam itu, Gubernur kembali ke rumah. Setelah melihat foto-foto lama istri dan putrinya, dia memasuki ruang rahasia. Saat dia duduk dengan hadiahnya, kami melihat wajahnya bersinar saat dia melihat beberapa akuarium berisi 27 ikan. Diantaranya adalah tambahan baru pet walker Michonne dan pilot helikopter Welles.

Saat mereka berencana untuk menembak Walkers, kelompok tersebut membunuh Rick dan orang-orang di penjara.

Alicia Kicks Ass

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *