The Walking Dead Game Season 4

The Walking Dead Game Season 4 – Telltale’s The Walking Dead adalah pengecualian. Bermain sebagai pria kulit hitam di awal kiamat zombie awalnya mengesankan, dan Lee diselamatkan oleh penampilan luar biasa oleh Dave Fennoy. Bandingkan dengan seri The Walking Dead dari AMC, yang belum melihat nilai yang jauh lebih baik meskipun memiliki karakter kulit hitam yang lebih sedikit. Telltale ingin menempatkan karakter yang gelap dan dalam di kepala seri andalannya.

Dan Clementine tiba. Semacam kecil. Kami telah melihat Clementine tumbuh dari anak yang tersesat dan kesepian menjadi dewasa muda melalui peristiwa musim keempat dan terakhir ini, ditempatkan di bawah asuhan Lee. Semua orang menyukai Telltale’s The Walking Dead karena pilihannya yang mengejutkan dan kematiannya yang mengejutkan – dan ada banyak – tetapi ceritanya akan selalu dikenang karena hubungan dekat antara Lee dan Clementine dalam beberapa jam pertama musim pertama.

The Walking Dead Game Season 4

Namun, dalam kiamat zombie, malapetaka dan kesuraman tidak jauh. Kami kehilangan Lee di akhir The Walking Dead Season 1, dan rasanya sangat berbeda. Clementine berjuang sebagai seorang anak yang tumbuh di Musim 2 dan berjuang keras untuk menahan kelompok mayat hidup. The Walking Dead: A New Frontier melihat Clementine mengambil kursi belakang penuh, dikurangi menjadi peran pendukung sementara Javier Garcia dari Jeff Schine memerintah tertinggi untuk periode yang sama.

The Walking Dead: Season Two (2014)

Dalam posisi Lee, kami memiliki seseorang untuk berpaling dan mengandalkan Clementine, tetapi ketika keadaan menjadi sulit, kami memiliki seseorang untuk bersandar di atas segalanya (anak, mungkin sulit). Ini adalah inspirasi dari permainan langsung. Musim 4 The Walking Dead menyatukan kembali Clementine dan Alvin Jr. Lalu ada keturunan dari dua pemeran terakhir. The Walking Dead musim 1 dan 2.

Episode pembukaan Musim 4 The Walking Dead menampilkan Clementine dan A.J. Di jalan. Sekarang, membunuh ibu zombie Alvin di Musim 2 tampaknya seperti kenangan yang jauh, tetapi itu luar biasa dan ini adalah hasil dari perjalanan bertahun-tahun kami dengan karakter-karakter ini. Clementine dan A.J. Di saat-saat pembukaan musim ini, keduanya disatukan saat keduanya mencoba menghindari rasa sakit karena kelaparan sebelum lolos dari kematian oleh zombie.

See also  Demo Free Slot Pragmatic

The Walking Dead dari Telltale bekerja sama dengan dua karakter gelap yang memiliki ikatan yang sama membawa kehangatan tertentu ke Surga Tengah, dan perasaan ini hanya meningkat setelah bergabung dengan seri lainnya.bermain untuk musim berikutnya. Clementine dan A.J. Sekelompok pendatang baru diselamatkan dari gerombolan; Mereka segera menemukan bahwa kelompok itu adalah semua anak yang bersembunyi di sekolah tertutup yang ditinggalkan oleh wali mereka di ujung dunia.

Bukan hanya itu, melihat wajah anak-anak membuatku tersenyum. Dalam pengalaman langka untuk video game, melihat kembali set utama saya, saya mendapati diri saya dengan wajah hitam dan gelap. Karakter ini, Clementine atau AJ. Saat sampai di sekolah. Jika ada satu kiasan kiamat zombie yang membuat saya muak sekarang, itu adalah adegan dari pemeran utama, dan karakternya selalu brutal. Mereka mempertanyakan pilihan mereka dan mencari peluang untuk menusuk mereka dari belakang. Telltale’s The Walking Dead benar-benar buruk beberapa musim terakhir ini.

The Walking Dead: The Final Season

Ada beberapa momen lembut antara Clementine dan A.J. Di awal episode pertama ini; Yang terakhir merasa sulit untuk merangkul dan berteman dengan wajah-wajah baru di sekitarnya. A.J. Saya harus membantu dengan pengenalan. Ini merupakan kesempatan untuk mencari tahu apa yang akan kami gunakan musim depan dengan materi baru.

Sepertinya Telltale mungkin memberikan lapisan cat baru untuk musim terakhir The Walking Dead. Ada transisi yang mulus antara berbicara dan menjelajah, dan acara yang serba cepat sekarang jauh lebih mudah. Sepertinya tidak ada waktu pemuatan yang sulit antara obrolan dan proses. Inilah yang membuat bagian ini begitu mudah karena hasilnya.

Sayangnya, pertarungan di The Walking Dead membingungkan. Di episode pertama musim terakhir ini, Clementine memiliki beberapa situasi yang harus dihadapi sekaligus, termasuk para walker di pembukaan. Anda memiliki dua opsi saat mendekati zombie: biarkan mereka pergi atau bunuh mereka. Zombie aneh memberi mereka tembakan cepat untuk menjatuhkan mereka untuk sementara waktu, mengecewakan mereka untuk sementara waktu. Membunuh membutuhkan waktu beberapa detik dan segera memberi Anda perlindungan ‘dalam game’, membuat Anda rentan diserang oleh zombie lain.

See also  Slot Demo Gratis Olympus

Sifat pertarungan kedua dan pembukaan Musim 4 The Walking Dead membawa sentuhan baru yang bagus pada gaya lama membuat zombie menjadi kenyataan melalui acara cepat. Sekarang, sebagai Clementine, Anda harus selalu sadar akan sekeliling Anda; Anda perlu mewaspadai pejalan kaki di sekitar Anda, yang akan menambah ketidaknyamanan pencarian Anda. Sayangnya, pertarungan dalam acara serba cepat adalah pertanda masa lalu untuk Telltale Games. Produk akhir terasa seperti sedang berjuang, dan ini adalah saat dalam ingatan baru-baru ini di mana saya memiliki Telltale yang ingin beralih ke mesin baru lebih cepat daripada nanti.

Final Trailer For Telltale’s ‘the Walking Dead: The Final Season’ Brings Back All The Sad Memories

Pada awalnya, bagaimana The Walking Dead dari Telltale mengungguli The Walking Dead dari AMC; Gambar dari format yang lebih kecil sudah ditampilkan untuk memberikan kejelasan dan kekuatan. Namun keduanya menghadapi masalah serius: konteks kekerasan. Kisah kiamat zombie sempurna jika para penyintas bertahan dan mempertahankan area tersebut hingga akhir. Ini telah terjadi berkali-kali dalam novel Telltale dan acara TV.

Setiap kali kita hidup di lembah dengan banyak kata di satu tempat. Ini seperti memulai tahun baru dan semua yang kami bangun hilang. Ini tidak berarti bahwa sekolah yang kuat dan komunitasnya dihancurkan dalam fase pembukaan ini; Tapi karena hanya itu yang kita lihat di seri ini, saya selalu memiliki pikiran buruk di benak saya.

Episode pertama musim terakhir Telltale’s The Walking Dead ini luar biasa, meski sedikit bisa diprediksi. Sangat menyenangkan memiliki Clementine yang memimpin musim ini, dan kami diberi banyak waktu untuk melihat beragam karakter ini di episode pembuka ini. Pertarungan, seperti biasa untuk seri ini. Konflik semakin parah, dan ada rasa kehancuran yang terlihat di The Walking Dead. Ini adalah pengembalian besar untuk Telltale’s The Walking Dead, dan babak pembuka menimbulkan banyak konflik selama sisa musim.

See also  Demo Slot Machines

Jika itu adalah reboot dari Telltale’s The Walking Dead. Itu lucu dan datang di awal akhir. Meski dengan kebebasan bergerak yang lebih baik, pertarungan dalam game ini adalah gravitasi. Kami memiliki banyak waktu tersisa untuk Clementine dan AJ; Tapi pembukaan musim terakhir The Walking Dead adalah tentang ekspektasi karakter kita; Hanya butuh beberapa jam untuk memberikan inspirasi dan beberapa teman sejati.

The Walking Dead: The Final Season On Steam

Hirun Cryer adalah anggota termuda. Berbeda dengan yang lain yang ditampilkan di halaman ini, ini adalah karir penuh waktunya sebagai anak di bawah umur. Ini jam tangan, saya telah menulis untuk Majalah Tempel dan Kotaku, dan saya suka melihat matahari terbit dan serigala dan serigala berkeliaran di hutan terdekat. The Walking Dead: Musim Terakhir adalah cinta Clementine. Tantang proses berpikir untuk melihat kapan harus memutus siklus. Selama bertahun-tahun, Clementine tinggal bersama teman mudanya, A.J. Namun, seperti yang dilakukan Lee padanya di musim pertama. Siklus kehidupan dijalin ke dalam setiap utas dirinya membawa pelajaran yang telah dia ajarkan padanya. Untuk itulah mereka hidup. Ketika empat angsuran terakhir dari seri ini diluncurkan oleh Telltale Games yang sekarang sudah tidak beroperasi, bagian dari perusahaan yang sama (sekarang Skybound Games), Clem dan A.J. Anda tidak perlu berlarian dan memulai hidup normal lalu menempatkan diri pada tempat yang nyaman setelah banyak bicara.

Season Finale adalah episode terbesar dari serial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *