A Hole In The Fence

A Hole In The Fence – Dua garis bersilangan membentuk ‘X’. Ini menunjukkan cara memblokir komunikasi atau menolak notifikasi.

Ikon Chevron Beranda Menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas atau terkadang opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Jalan hidup

A Hole In The Fence

Sebuah keluarga mengubah anjing mereka menjadi bintang film terkenal dan poster film dengan mendekorasi sebuah lubang di dinding.

The Hole In The Fence

Ikon Facebook Huruf F. Ikon Amplop Email Facebook. Ini menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Email Twitter Gambar Twitter Snapchat Gambar Hantu. Snapchat pada gambar Flipboard Pinterest Tautan tautan rantai gambar. Tautkan URL situs web yang relevan. Salin tautan

Keluarga Ohio mengadopsi anjing mereka dari New Lease at Life, sebuah tempat perlindungan di dekat Youngstown, Ohio. Stanley menggambarkan Burger sebagai “bintang pertunjukan”, sementara anjing mereka yang lain, Ripley, sangat gugup.

“Burger sangat cerewet, ingin tahu, dan keras kepala,” katanya. – Dia juga sedikit permata, tapi dia ramah.

Burger, seekor anjing yang penasaran, mencoba menggali di bawah pagar keluarga untuk memeriksa tetangga, jadi Stanley menggali lubang agar orang bisa melihat anaknya.

A Person Peeping Through A Hole In A Fence Stock Photo

Begitu Stanley membuat lubang di dinding, Burger menjulurkan kepalanya. Dinding anjing

Untuk mencegah Burger mencoba menggali di bawah tembok rumah setinggi 6 kaki, Stanley membuat lubang di bangunan seukuran kepala anjing.

“Dia menjulurkan kepalanya ke dalam lubang dan berhenti menggali, dan saya tidak mengalami masalah sejak saat itu,” katanya.

Ketika pandemi virus corona memaksa keluarga dan banyak orang di komunitas Ohio untuk tinggal di rumah, Stanley ingin melakukan sesuatu untuk membuat tetangganya tersenyum.

See also  Demo Slot Supermarket

Los Cabos: JoaquĆ­n Del Paso Pitches ‘the Hole In The Fence’ Project

Pada bulan April, Stanley merekrut putranya untuk membantunya mengecat dinding rumah dan membuat ulang lukisan terkenal Edvard Munch, The Scream.

Keluarga ini menambahkan namanya ke dalam rekonstruksi lukisan-lukisan terkenal. Di atas, Burger menggaruk kepalanya melalui Anjing dengan Anting Tulang, mengangguk ke Gadis Johannes Vermeer dengan Anting Mutiara.

“Tujuan saya kali ini bukan untuk mendapatkan game yang sebenarnya, saya hanya ingin orang-orang mengetahuinya,” kata Stanley tentang mural tersebut.

Karya seni keluarga tersebut mendapat pengikut di halaman Facebook, yang menginspirasi Stanley untuk mengecat dinding.

Hole In A Old Garden Fence Stock Photo

Setiap desain menginspirasi Stanley dan keluarganya untuk menambah daftar ide seni dinding mereka. Keluarga saat ini memiliki daftar potret anjing yang disetujui sepanjang tahun hingga awal 2023.

Saat Burger menyandarkan kepalanya ke tembok, orang menghentikan mobilnya untuk membunyikan klakson, kata Stanley. Dinding anjing

Mural keluarga Stanley dan wajah gembira Burger yang menyembul dari foto-foto tersebut menarik banyak perhatian dari tetangga dan anggota masyarakat. Beberapa orang mengambil foto dengan anjing keluarga.

Stanley mengatakan anjing pemalu mereka, Ripley, mulai terbiasa dengan perhatian, sementara Burger “berkemah melalui lubang di dinding”.

Chain Link Fence With A Hole In It

Setelah melihat kegembiraan yang dibawa mural ke masyarakat, Stanley memutuskan untuk memulai halaman Instagram yang didedikasikan untuk proyek seni tersebut.

Keluarga itu sekarang memposting gambar dan desain pagar anjing terbaru mereka di akun Instagram mereka, The Dog Fence.

“Jika saya bisa menggabungkan teknologi dengan pelacakan yang baik dan menyelamatkan beberapa hewan dari habitat lain, itu adalah kemenangan nyata,” kata Stanley.

See also  How To Make Vector In Photoshop

Stanley mengatakan mural tersebut telah menjadi urusan keluarga, yang menjadi salah satu penghargaannya.

Report: S. California Suv In Crash Came Via Hole In Border Fence

“Putra saya bangga membantu melakukan hal-hal ini,” kata Stanley. “Dia bangga akan hal itu dan itu membuatku sangat bahagia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *