Highschool Of The Dead Anime

Highschool Of The Dead Anime – Saya Takagi (高城沙耶, Takagi Saya) adalah salah satu karakter utama dari High School of the Dead. Saya jenius karena tingkat kecerdasannya yang tinggi merupakan tambahan yang bagus untuk grup, meskipun dia seringkali sangat keras kepala dan sombong. Dia biasanya menjauh dari pertempuran, lebih suka memikirkan strategi untuk membantu orang lain bertarung. Namun, ini berubah saat kelompok bersiap untuk meninggalkan kantor polisi.

Saya pertama kali kabur dengan teman sekelasnya Kohta Hirano. Dia adalah putri seorang politikus berpengaruh, Oyoko Dantai, dan keluarganya sangat terlibat dalam politik Jepang. Seorang jenius yang memproklamirkan diri, pengetahuan dan kemampuan analogis Saya memungkinkan grup untuk sering lolos dari bahaya. Dia adalah orang pertama yang menyimpulkan bahwa “mereka” hanya menanggapi suara. Meskipun berasal dari keluarga terkenal, dia membenci orang tuanya yang menurutnya membesarkannya dalam krisis. Dia berhasil berbaikan dengan orang tuanya sebelum mereka melarikan diri dari mansion. Selain Rei Miyamoto, dia satu-satunya yang menjalin hubungan dengan Takashi Komuro sejak kecil. Agak sadar diri, dia benci orang tidak memanggilnya dengan nama depannya atau orang tidak bisa melihatnya ketika dia berbicara. Satu-satunya pengecualian adalah Kohta, yang memiliki hubungan aneh dengannya. Saya menjadi sangat dekat dengan Alice dan bertindak seperti kakak perempuan selama krisis. Dia melakukan yang terbaik untuk melindungi kepolosan Alice Marsato dan sangat takut pada siapa pun yang berani mengambilnya.

Highschool Of The Dead Anime

Saya adalah seorang gadis remaja dengan tinggi di bawah rata-rata dengan rambut merah muda panjang yang sebagian besar dikuncir dua di kedua sisi kepalanya. Rambutnya juga memiliki dua poni tipis panjang, dua helai rambut tipis di sisi kiri dahinya, dan bagian rambut runcing menutupi sisi kanan dahinya. Saya memiliki mata oranye intens dan alis pirang. Dia memakai kontak pada awal seri, tetapi telah memakai kacamata sejak itu karena kontaknya mengering. Dia juga memiliki gigi runcing yang terlihat yang terkadang terlihat di sisi kanan mulutnya. Tubuh Saya memang ramping, namun menurut Morita, ia memiliki payudara seukuran bikini. Berbeda dengan siswi lain dalam grup, seragam Saya berbeda dengan seragam sekolahnya, dan dia tidak memakainya sejak meninggalkan apartemen Rika Minami. Saat tinggal di apartemen, dia mengenakan tank top biru muda dengan keliman di atas pusar dan celana olahraga hitam. Setelah menyeberangi sungai, Saya melepas pakaian yang tampak seperti seragam sekolah, terdiri dari jaket putih dengan resleting di bawah dadanya, tank top hitam, dan rok kecil berwarna hijau. Dia kemudian mengenakan t-shirt coklat di atas kemeja hitam lengan panjang dengan huruf kuning “HQ” tercetak di atasnya, ujungnya berakhir di atas pusarnya. Dia juga menukar roknya dengan celana pendek hijau tua dengan suspender hitam.

See also  Daftar Slot Money Train 2

Highschool Of The Dead

Sebelum acara utama cerita, Saya berteman dengan Takashi Komuro sejak kecil. Saya adalah satu-satunya anggota wanita dari grup dalam rentang usia Takashi yang tidak terlibat asmara dengannya. Kohta Hirano bertanya berkali-kali, tapi dia menolak tanpa pikir panjang. Dia juga melakukan ini pada Morita, sama sekali mengabaikannya tiga kali dia mencoba berbicara dengannya. Diasumsikan bahwa Saya adalah bagian dari klub renang di bawah guru yang kemudian menyerangnya sebagai salah satu “mereka” selama wabah awal.

Saya biasanya orang yang sangat jahat dan sedikit kasar. Menjadi jenius, Saya selalu benar dan karena itu bisa dianggap “macet”. Meskipun demikian, Saya adalah orang yang sangat perhatian dan menjaga anggota grup lainnya, terutama Takashi Komuro. Saya juga melihat dirinya sebagai ibu atau kakak perempuan Alice dan membenci siapa pun yang mencoba menghancurkan kepolosannya.

Sikap Saya terhadap Kohta Hirano juga berubah sepanjang seri. Dia beralih dari menganggapnya sebagai otaku senjata yang tidak berguna menjadi kawan yang dihormati. Dia juga menunjukkan tanda-tanda mengembangkan minat romantis pada Kohta, seperti kecemburuannya yang jelas pada naksirnya pada Asagi dan reaksinya yang tidak stabil saat dia menganggap Kohta sedang mencoba merayu Shizuka saat dia meminta kondom. Dia juga bisa memanggilnya dengan nama belakangnya, yang merupakan tanda kedekatan.

Sikap Saya terhadap Takashi juga berubah. Awalnya dia mengira dia “bodoh” dan mengkritiknya karena kekurangan di kelas, tetapi keduanya bekerja sama dengan baik dan dia mengikuti perintahnya tanpa keluhan. Namun, kedekatan ini datang dengan peringatan karena Takashi Komuro mencatat bahwa keduanya menjadi terikat secara berbahaya satu sama lain dan jika satu mati, yang lain akan segera pergi.

See also  Jurassic Park Slot Demo

Highschool Of The Dead Hd Wallpapers And Backgrounds

Saya pertama kali terlihat di aula sekolah tempat Kohta menemukan Hirano dan menyuruhnya pergi bersamanya saat wabah dimulai di sekolah (di anime, Saya pertama kali terlihat tidur dengan Takashi Komuro, di mana dia mengkritik penyesalannya (di kasus Rei Miyamoto). Saat dia dan Kohta berkeliling aula, Kohta bertanya-tanya siapa yang akan menyelamatkan mereka, dan Saya menjelaskan bahwa tidak ada yang akan melakukannya karena polisi dan pertahanan diri juga menangani wabah (musim ini Awalnya adalah omake, tetapi dimasukkan dalam anime). alur cerita). Keduanya pergi ke kelas seni dan kerajinan untuk mendapatkan persediaan. Saya mengumpulkan banyak alat, termasuk pistol paku gas, yang dia berikan kepada Kohta, menanyakan apakah dia tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Sekelompok dari mereka memasuki ruang kelas dan Saya bersembunyi di belakang saat Kohta menembaknya dan membunuhnya dengan pistol paku. Mereka meninggalkan kelas untuk melanjutkan pelarian mereka dari sekolah.

Belakangan, Saya terlihat melakukan eksperimen di mana dia melempar handuk basah ke salah satunya. Dari sini, ia menyimpulkan bahwa “mereka” hanya menanggapi suara. Kohta mengeluh karena harus melakukan perjalanan jauh saat Saya mulai menempuh rutenya

Halls, dan dia bilang dia “pria seperti itu” dan tidak bisa mengeluh sampai dia cukup umur untuk mengemudi. Di dekat ruang fakultas, mereka bertemu dengan kelompok mereka yang lain. Kohta melawan mereka, tetapi harus berganti majalah dan Saya bertemu dengan salah satu dari mereka. Dia tersandung dan jatuh dan pingsan sesaat, tetapi kemudian dia mengeluarkan bor listrik dari tasnya, membantingnya ke kepalanya, dan mengebor sampai berlumuran darah dan ada banyak yang tersisa. Anggota kelompok lainnya tiba dan melawan “mereka” yang lain dan kemudian memulai perkenalan mereka yang menyenangkan. Saya marah karena mereka begitu ramah dan defensif saat mencoba menenangkannya. Saeko Busujima melihat ke cermin dan melihat pakaiannya yang tersembunyi lalu mulai menangis.

See also  Slot Demo Gratis Joker

Di ruang staf, Kohta melihat Saya mengeluarkan kontaknya dan memakai kacamatanya. Sepertinya dia sedikit malu dengan ini. Grup tersebut membahas apa yang terjadi di luar, dan Saya menunjukkan bahwa bencana tersebut sebenarnya adalah wabah. Kelompok tersebut kemudian memutuskan untuk meninggalkan sekolah untuk mencari keluarga mereka. Saat mereka menuju pintu depan, Saya memberi tahu yang lain bahwa “mereka” hanya bereaksi terhadap suara dan cukup kuat untuk “mengangkat pintu dari engselnya”.

Anime & Manga] ♢ Highschool Of The Dead (âmes Sensible S’abstenir)

Kelompok tersebut, bersama dengan Koichi Shido dan beberapa siswa lainnya, menemukan sebuah bus dan menaikinya. Ketika siswa lain menggertak Takashi Komuro di bus dan Kohta Hirano mulai mengangkat pistol paku untuk membelanya, Saya menahannya dan mencoba membuatnya lepas kendali. Setelah Rei Miyamoto menyerang siswa, Shido menyatakan bahwa mereka membutuhkan seorang pemimpin dan kemudian menunjuk dirinya sendiri untuk pekerjaan itu. Saya dan yang lainnya sangat tidak senang dan Rei meninggalkan bus, diikuti oleh Takashi.

Belakangan, Saya terlihat duduk di dalam bus sambil berpikir keras. Dia membangunkan Kohta, yang sedang tidur di kursi di sebelahnya, dan mengatakan bahwa mereka seharusnya pergi dari kota dan daerah yang ramai sangat berbahaya. Dia terus berspekulasi apakah IDF telah menerima area dan pangkalan militer tertentu dari mereka. Dia mulai bertanya-tanya bagaimana mereka bisa hidup, dan ketika dia menyebutkan bahwa dia berharap Takashi ada di sana untuk berbicara dengannya, Kohta mengatakan bahwa dia mencintainya, yang dengan cepat dia bantah. Saeko Busujima dan Shizuka Marikawa bergabung dengan mereka dan rombongan memutuskan untuk meninggalkan bus. Namanya Shidou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *