Download Film Day Of The Dead

Download Film Day Of The Dead – 1 dari 10 Seorang wanita yang mengenakan kostum ikonik ‘Katrina’ Meksiko berpose untuk turis di Zocalo, alun-alun utama Mexico City, sebagai bagian dari perayaan Kematian Mexico City, Jumat, 28 Oktober 2022. Liburan menghormati orang mati saat teman dan keluarga berkumpul di kuburan untuk menghiasi kuburan orang yang mereka cintai. Dan waspadalah pada malam tanggal 1 dan 2 November. (AP Photo/Marco Ugarte) 10 dari 10 Seorang wanita berpakaian seperti ‘Katrina’ ikon Meksiko berpose untuk turis di alun-alun utama Mexico City, Zocalo, Jumat, 28 Oktober 2022, sebagai bagian dari perayaan Kematian Kota Meksiko. Liburan menghormati orang mati saat teman dan keluarga berkumpul di kuburan untuk menghiasi kuburan orang yang mereka cintai. Dan waspadalah pada malam tanggal 1 dan 2 November. (Foto AP/Marco Ugarte)

MEXICO CITY (AP) — Selama perayaan kematian di Meksiko pada akhir Oktober dan awal November, orang yang masih hidup mengingat dan menghormati orang yang mereka cintai, tetapi dengan perayaan — bukan kesedihan.

Download Film Day Of The Dead

Marigold menghiasi jalan-jalan sementara musik menggelegar dari pengeras suara. Orang dewasa dan anak-anak sama-sama mengambil foto kerangka tersebut, mengabadikan perayaan tahunan yang menggembirakan. Day of the Dead – atau Dia de Muertos – diyakini memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan almarhum orang yang mereka cintai.

Dawn Of The Dead 3d Playing In Theaters This Halloween Weekend

Tidak ada yang tahu kapan praktik pertama dilakukan, tetapi itu berakar pada kepercayaan terkait pertanian di Meksiko pra-Hispanik, kata Andres Medina, seorang peneliti di Institut Penelitian Antropologi di Universitas Otonomi Nasional Meksiko. Tradisi Katolik dimasukkan ke dalam upacara setelah penaklukan Spanyol pada tahun 1521.

“Dalam mitos itu, jagung terkubur saat ditanam, hidup di bawah tanah untuk sementara, dan kemudian muncul kembali sebagai tanaman,” kata Medina. Biji jagung dipandang sebagai benih, sebanding dengan tulang, yang dianggap sebagai sumber kehidupan.

Hari ini, kerangka adalah pusat perayaan orang mati, melambangkan kembalinya tulang ke dunia yang hidup. Seperti benih yang ditanam di bawah tanah, yang mati menghilang untuk sementara, kembali setiap tahun sebagai tanaman tahunan.

Altar juga menjadi pusat upacara. Keluarga menempatkan foto leluhur mereka di altar rumah mereka, bersama dengan dekorasi potongan kertas dan lilin. Mereka juga dihiasi dengan hal-hal yang pernah dicintai oleh mereka yang kini telah pergi. Ini termasuk cerutu, sebotol mezcal atau piring tahi lalat, tortilla, dan cokelat.

See also  Demo Slot Pragmatic Rupiah Sweet Bonanza

Día De Muertos (day Of The Dead)

Altar tradisional dapat didekorasi dengan pola yang mewakili perspektif standar global Mesoamerika, kata Medina. Namun tidak semua orang mengikuti – atau mengetahui – metode ini.

“Sampai hilang bahasa daerah, makna (altar) juga hilang, jadi orang melakukannya secara intuitif,” katanya. “Di mana bahasa asli dipertahankan, tradisi itu masih hidup.”

Ini adalah tradisi keluarga dekat, biasanya dengan altar rumah dan kunjungan ke kuburan lokal untuk menghiasi kuburan dengan bunga dan tengkorak gula. Mereka membawakan almarhum makanan favorit mereka dan menyewa musisi untuk membawakan lagu favorit mereka.

“Ada pengaruh Halloween Amerika dalam perayaan akhir-akhir ini,” kata Medina. “Unsur-unsur ini membawa makna baru dalam konteks makna asli festival, yaitu merayakan kematian. Mari rayakan kehidupan.”

Catholics Observe Nov 2 As The All Souls’ Day, A Day Of Prayers For The Dead. The Photos Of The Observation Were Taken At Holy Rosary Church In Dhaka Stock Photo

Pada tahun 2016, pemerintah meluncurkan parade tahunan populer di Mexico City yang berpuncak pada alun-alun utama dengan altar yang dibangun oleh seniman dari seluruh negeri. Perselingkuhan sekitar tiga jam menampilkan Katrinas, salah satu karakter liburan yang paling terkenal. Kerangka perempuan mengenakan pakaian elegan yang terinspirasi oleh ukiran seniman karikatur Meksiko awal abad ke-20 José Guadalupe Posada.

Di ibukota pada Jumat sore, Paola Valencia yang berusia 30 tahun, melihat beberapa altar di seberang alun-alun, menjelaskan rasa terima kasihnya atas liburan tersebut: “Saya suka tradisi ini karena mengingatkan saya bahwa mereka (orang mati) masih ada. di antara kita.”

Berasal dari negara bagian Oaxaca, Meksiko, katanya, orang Xoxotlan di kampung halamannya di Santa Cruz membutuhkan waktu lama untuk membangun altar besar setiap tahun. Mereka adalah kebanggaan seluruh masyarakat.

“Terkadang aku merasa ingin menangis.” Altar kami menunjukkan siapa kami. Kami sangat tradisional dan kami pikir mereka (orang mati) tinggal bersama kami setidaknya setahun sekali, ”katanya.

Skeleton Halloween Make Up Stock Photo By ©olgaosa 166627712

Liputan keagamaan The Associated Press didukung oleh kontribusi Converse US dari AP, dengan pendanaan dari Lilly Endowment Inc. AP sepenuhnya bertanggung jawab atas konten ini. Ketakutan menjadi viral dalam penceritaan kembali horor zombie klasik yang mengerikan ini oleh George A. Romero. Lima tahun setelah epidemi hampir memusnahkan populasi dunia, Dr. Jo Parker (Sophie Skelton) tinggal di bunker bawah tanah di antara kru militer kecil dan yang selamat, bekerja untuk penyembuhan sambil melawan pasukan mayat hidup. Ketika seorang pasien berbahaya dari masa lalu Joe menyusup ke dalam bunker, Joe mengetahui bahwa dia mungkin memegang kunci untuk menyelamatkan atau mengakhiri umat manusia.

See also  Demo Slot Rhino Deluxe

Dengan banyak anggukan ke klasik 1985, bersiaplah untuk bab berdarah berikutnya di salah satu waralaba horor yang paling dicintai.

Day of the Dead: Bloodline adalah fitur berbahasa Inggris pertama dari sutradara terkenal Spanyol Hector Hernandez Vicens (The Corpse of Anna Fritz) – penggemar lama dari seri Dead asli yang dibuat oleh George A. Besok), Sophie Skelton (Outlander), Jeff Gum (Gadis Baru) dan Mark ‘Rhino’ Smith (Gladiator). Bergabunglah dengan Undying War dalam DVD dan unduhan digital 15 Oktober.

Attackplanetb ⚡ Dari sci-fi/horor klasik hingga popcorn modern; Monster bermutasi raksasa menghancurkan pusat kota Tokyo menjadi master kung fu mabuk! ⚡ EIC @kpwynne ⚡

Dystopia & Military Madness In Day Of The Dead

Privasi dan Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaannya.

Ghostly Imaginings: Sexual Repression and Belief Narratives dalam The Innocents karya Jack Clayton (1961) dan Carnival of Souls karya Herc Harvey (1962) 11 Seorang wanita bergaya “Katrina” dan mengenakan pelindung wajah berpose untuk foto Hari. Perayaan di Mexico City, Minggu, 31 Oktober 2021. Altar dan karya seni dari seluruh negeri ditampilkan dalam parade saat orang Meksiko memperingati Hari Orang Mati. (AP Photo/Fernando Llano) 11 dari 11 Seorang wanita yang memakai riasan “Katrina” dan pelindung wajah berpose untuk difoto pada perayaan Hari Orang Mati, Minggu, 31 Oktober 2021, di Mexico City. Altar dan artefak dari seluruh negeri ditampilkan dalam pawai saat orang Meksiko mengamati Hari Orang Mati. (Foto AP/Fernando Llano)

MEXICO CITY (AP) – Meksiko kembali ke Hari Peringatan Orang Mati massal pada hari Minggu setelah melarang kunjungan pemakaman tradisional tahun lalu karena pandemi virus corona.

Tetapi jeda satu tahun menunjukkan bagaimana tradisi menolak untuk mati: Banyak keluarga masih merayakan dengan altar buatan sendiri untuk orang-orang terkasih yang telah meninggal, dan beberapa tetap pergi ke kuburan.

See also  Joker Slot Lucky God 2

Seamless Pattern With Hearts, Skulls And Flowers Stock Vector Image By ©yukitama #29233357

Gerardo Tapia Guadarrama bergabung dengan banyak orang di pemakaman pada hari Minggu saat dia mengunjungi makam ayahnya, Juan Ignacio Tapia, yang meninggal karena trombosis pada Mei 2020.

Meskipun kuburan Meksiko ditutup untuk pengunjung tahun lalu untuk mencegah penyebaran virus, tradisi itu begitu kuat sehingga putranya masih menyelinap untuk mengunjungi pemakaman di Valle de Chalco, pinggiran timur Mexico City.

“Tahun lalu dilarang, tapi kami menemukan caranya,” kata Tapia Guadarrama dengan bijak. Sebagian besar kuburan memiliki tembok rendah yang bisa dilompati.

“Hidup adalah untuk mengingat,” katanya. “Yang paling mereka (orang mati) inginkan adalah mengunjungi orang-orang terdekat mereka dalam hidup.”

Watch Day Of The Dead On Netflix Today!

Liburan dimulai pada 31 Oktober untuk mengenang mereka yang meninggal dalam kecelakaan; Peringatan mereka yang meninggal di masa kanak-kanak berlanjut pada 1 November, dan kemudian pada 2 November, peringatan mereka yang meninggal saat dewasa.

Perayaan melibatkan seluruh keluarga membersihkan dan mendekorasi kuburan yang ditutupi dengan marigold oranye. Di kuburan dan di altar rumah, kerabat menyalakan lilin, menawarkan makanan dan minuman favorit kepada kerabat almarhum.

Di pusat kota Mexico City, ada altar khusus yang didedikasikan untuk mereka yang meninggal karena COVID-19. Kerabat diizinkan masuk ke alun-alun berpagar dan diberi peralatan untuk mencetak foto orang yang mereka cintai, yang dapat mereka gantung bersama dengan pesan tulisan tangan di dinding hitam.

Meksiko memiliki lebih dari 288.000 kematian yang terkonfirmasi tes, tetapi jumlah kematian akibat virus corona yang terdaftar pada sertifikat kematian menunjukkan mendekati 440.000, tertinggi keempat di dunia menurut beberapa hitungan.

Day Of The Dead Thrives In U.s. And Mexico

Untuk negara di mana orang biasanya meninggal dikelilingi oleh kerabat, COVID-19 sangat parah, karena orang yang dicintai telah dibawa sendirian di tenda plastik untuk meninggal dalam isolasi.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepadanya adalah, ‘Lakukan apa pun yang dikatakan dokter,'” kata Gina Olvera tentang ayahnya, yang meninggal karena virus corona. “Itu hal terakhir yang bisa kukatakan padanya.” Olvera mengatakan dia memberi tahu ayahnya ketika dia menempelkan fotonya kepadanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *