Big Hole In The World

Big Hole In The World – Sebuah portal ke pusat bumi terletak di antara reruntuhan situs proyek yang ditinggalkan di Murmansk, Rusia, tidak jauh dari perbatasan Norwegia. Tentu, itu tertutup dan dilas, tapi bagi saya itu masih terdengar seperti film horor. Lubang terdalam yang pernah digali mungkin cukup sederhana, tapi saya rasa saya tidak sendirian karena itu membuat saya sedikit takut. Pencarian di internet untuk lubang bor terdalam di dunia memunculkan saran “Superdeep Kola Screams”. Tak heran jika penduduk setempat menyebutnya Hell’s Well.

Sebelum gagasan tentang lubang yang sangat dalam mulai menghantui impian Anda, pertimbangkan ini – lubang tersebut hanya berdiameter sembilan sentimeter (sekitar 23 sentimeter). Tidak ada cara Anda akan jatuh untuk ini.

Big Hole In The World

Lubang bor terdalam yang pernah dibor, dikenal sebagai Kola Superdeep Borehole, mencapai sekitar 7,5 mil di bawah permukaan bumi (atau 12.262 meter), kedalaman yang membutuhkan waktu sekitar 20 tahun untuk mencapainya.*

A Massive Sinkhole Was Discovered In Chile Near A Mining Site

Lubang tersebut dirancang untuk masuk “sedalam mungkin”, yang diperkirakan oleh penelitian sekitar 9 mil (yaitu ~ 14.500 meter). Tetapi para ilmuwan dan insinyur harus menyerah ketika mereka mencapai suhu tinggi yang tidak terduga. Pada 7,5 mil di bawah permukaan, batuan berusia 2,7 miliar tahun itu terletak di sana pada suhu sekitar 180 derajat Celcius (atau 356 derajat Fahrenheit yang sangat panas). Itu hampir dua kali lebih panas dari yang mereka perkirakan.

Suhu tinggi seperti itu merusak mata bor dan pipa. Batuan itu sendiri juga menjadi lebih mudah diatur. Ilmuwan Rusia di Kola menggambarkan bebatuan di kedalaman ini lebih mirip plastik daripada batu.

Sejak pengeboran berhenti pada tahun 1992 dan lokasi proyek ditinggalkan sekitar satu dekade kemudian, Kola Super-Deep Drilling memegang rekor titik buatan terdalam di Bumi. Sejak itu, orang mengebor sumur yang lebih panjang, termasuk lubang minyak sepanjang 12.289 meter yang dibor di ladang minyak Al Shaheen di Qatar dan sumur minyak lepas pantai sepanjang 12.345 meter di dekat Pulau Sakhalin Rusia. Tapi lubang di suaranya tetap yang terdalam.

Ada beberapa alasan mengapa kita manusia menggali jauh ke dalam bumi – sebagai permulaan, mengekstraksi sumber daya seperti bahan bakar fosil dan logam. Tambang tembaga berusia 100 tahun di pegunungan dekat Salt Lake City, Utah, memiliki lubang sedalam tiga perempat mil dan lebar 2,5 mil. Pada ketinggian 215 meter, Tambang Berlian Kimberley di Afrika Selatan adalah salah satu lubang buatan manusia terbesar di dunia.

See also  Cara Main Bandarq Biar Menang

The Big Hole

Tentu saja, kami juga menggali sains. Eksperimen yang mencari neutrino, partikel subatomik hampir tak bermassa yang dihasilkan dalam peristiwa ledakan astronomi seperti semburan bintang dan semburan sinar gamma, harus menempatkan detektornya jauh di bawah permukaan bumi. Ini adalah kasus dengan observatorium neutrino IceCube University of Wisconsin di Antartika. Kedalaman ini diperlukan untuk menyelidiki sinyal neutrino yang lemah dari radiasi latar yang lebih kuat di Bumi. Dalam kasus IceCube, eksperimen mereka menjangkau hingga 2,5 mil melalui lubang yang digali dengan menuangkan puluhan ribu pon air panas untuk mencairkan es.

Pengeboran sumur Coke yang sangat dalam, sebagian besar, murni didorong oleh sains. Ilmuwan Soviet ingin mengetahui lebih banyak tentang lapisan terluar planet kita, yang disebut kerak bumi, untuk memahami bagaimana kerak ini terbentuk dan bagaimana ia berevolusi. Sekarang, saya katakan “kebanyakan” karena orang membandingkan upaya menggali lubang terdalam dengan perlombaan antariksa. Sains adalah tujuannya, tetapi semua orang ingin membual tentang memenangkan perlombaan ke pusat bumi.

Upaya Amerika, yang dikenal sebagai Proyek Mohol, mencoba mengebor jauh ke dalam Samudra Pasifik di lepas pantai Meksiko pada tahun 1958. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mencapai batas pertemuan kerak bumi dengan lapisan berikutnya, yang disebut mantel. . Kongres menghentikan pendanaan pada tahun 1966 ketika pengebor hanya mencapai 183 meter (atau sepersepuluh mil).

Pada awal 1990-an, ilmuwan Jerman mencapai sekitar 6 kilometer di bawah permukaan di Bavaria menggunakan Program Pengeboran Dalam Benua Jerman. Di sana mereka menabrak panel seismik dan menemukan suhu 600 derajat Fahrenheit. Karena kurangnya sumber daya keuangan, proyek ini juga ditinggalkan.

This Hellish Desert Pit Has Been On Fire For More Than 50 Years

Kapal pengeboran Jepang Chikiiu telah mengebor hampir 2 kilometer ke dasar samudra, yang terdalam yang pernah kami gali ke samudra untuk ilmu pengetahuan. Deepwater Horizon BP, hilang dalam ledakan terkenal dan tumpahan minyak pada tahun 2010, memegang rekor keseluruhan untuk lubang terdalam di laut, sekitar 5 mil di bawah dasar laut.

*Catatan Editor (23/3/21): Kalimat ini diperbaiki setelah dipublikasikan untuk mengoreksi metrik kedalaman kubus Coke yang sangat dalam.

Sabrina Steirwalt, PhD, adalah ahli astrofisika di Occidental College dan pembawa acara podcast Tips Cepat dan Kotor Harian Einstein.

Temukan ilmu yang mengubah dunia. Jelajahi arsip digital kami kembali ke tahun 1845, termasuk esai oleh lebih dari 150 pemenang Hadiah Nobel. Kami tidak dapat menggali hingga ke pusat bumi, tetapi hal itu tidak menghentikan kami untuk mencoba. Apakah itu upaya yang disengaja untuk menggali mantel Bumi atau beberapa tambang permukaan paling gila di dunia, umat manusia telah melakukan penggalian yang serius. Kami menjelajahi beberapa lubang buatan manusia paling gila melalui es dan bumi.

See also  Akun Demo Slot 88

Hole Into The World. Window In Brick Wall. Hello World! Stock Image

Jangankan diameter 9 inci. Alih-alih, fokuslah pada kedalaman 7,5 kilometer Kola Superdeep Borehole yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dimulai pada tahun 1970 oleh para ilmuwan Rusia di Semenanjung Kola Rusia, akhirnya menjadi lubang terdalam di dunia — bahkan lebih dalam dari bagian terdalam lautan — setelah sekitar 20 tahun penggalian dan pengujian. Namun, suhu 356F pada kedalaman ini memungkinkan kapal untuk melanjutkan perjalanan. Situs tersebut telah ditinggalkan sejak 2008, dan lubangnya ditutup sehingga tidak ada yang bisa masuk.

Berusia lebih dari 100 tahun, tambang tembaga terbesar di dunia memiliki lubang selebar 2,5 mil di Pegunungan Okir di barat daya Salt Lake City, Utah. Tambang tersebut, dianggap sebagai penggalian buatan manusia terbesar, terjun hampir tiga perempat mil dan mencakup 1.900 hektar. Pertama kali dimulai pada tahun 1906, tambang ini masih buka, tetapi itu tidak menghentikannya untuk ditetapkan sebagai Tempat Bersejarah Nasional dengan pusat pengunjung bagi orang-orang yang ingin datang dan melihatnya.

Terletak di Afrika dan dikenal sebagai salah satu lubang buatan tangan terbesar di dunia, “Lubang Besar” sebenarnya dimulai dari sebuah bukit kecil. Dengan lebih dari 50.000 penambang memasuki tanah sejak tahun 1866, Tambang Berlian Kimberley tenggelam lebih dari 700 kaki dan melebar menjadi lebih dari 1.500 kaki pada tahun 1914. Lebih dari 6.000 pon berlian diekstraksi dari apa yang masih ada, tentu saja. , tujuan wisata.

Salah satu lubang terbaru dalam daftar, Tambang Berlian Diavik, dibuka pada tahun 2003 dan mencapai kedalaman 600 kaki di Kutub Kanada. Terletak di pulau timur Lac de Gras timur laut Lockknife, tambang hanya dapat diakses dengan pesawat – ada landasan pacu berkerikil yang cukup besar untuk Boeing 737 – dan jalan es. Dan hanya jika cuacanya cukup baik. Tambang menghasilkan 3.300 pon berlian setiap tahun di antara es.

This Is The Most Expensive Hole In The World

Dibuka pada tahun 1955 sebagai cara untuk menambang tembaga di Butte, Montana, Berkeley Pit tumbuh hingga kedalaman 1.700 kaki sebelum ditutup pada tahun 1982. Lubang tersebut telah diisi dengan lebih dari 900 kaki air tanah. air hujan Dikombinasikan dengan logam berat dan bahan kimia dari operasi penambangan sebelumnya, air menjadi sangat asam dan langkah-langkah diambil untuk mencegah burung keluar dari air setelah sekawanan 342 angsa salju mati dalam jarak setengah mil. . – Lubang lebar di tahun sembilan puluhan.

See also  Demo Fruit Party 2 Slot

Ada klaim bahwa angin di sekitar tambang Mirni Siberia menarik helikopter yang tidak curiga ke dalam pusaran sedalam 1.700 kaki, tetapi bahkan dengan mengesampingkan rumor tersebut, tambang berlian yang dimulai pada tahun 1955 tetap benar-benar terlarang. Cukup dalam untuk menampung gedung pencakar langit 150 lantai, Tambang Berlian Stalin terbentang sepanjang 3.900 kaki dan merupakan salah satu lubang galian terbesar di dunia. Dan meskipun penambangan terbuka telah dihentikan, Rusia masih menggali di bawah tanah di lokasi tersebut.

Berkat University of Wisconsin, Stasiun Kutub Selatan Amundsen-Scott di Antartika memiliki 86 kabel yang menjangkau di bawah es, mendukung 60 modul optik digital yang mengirimkan data dari kedalaman ke permukaan di atas. Dan permukaan ini sangat jauh. Kedalaman modul berkisar dari 4.750 kaki hingga lebih dari 8.000 kaki atau 1,5 mil. Butuh tujuh tahun untuk mengebor lubang kabel, yang dilakukan pada musim panas di belahan bumi selatan dan dengan pipa air panas seberat 25.000 pon yang melelehkan sekitar 200.000 galon air per lubang. ‘Lubang Terdalam Bumi’ Disegel Setelah Ditemukan ‘Fosil Berusia 2 Miliar Tahun’? Ada dua cara untuk menjawab pertanyaan ini: telusuri banyaknya gambar di artikel clickbait atau baca jawaban singkat kami di sini.

Lubang Bore Superdeep Kola, proyek rekayasa Soviet yang berlangsung dari akhir 1960-an hingga awal 1990-an, adalah lubang buatan manusia terdalam di Bumi. Beberapa bebatuan yang mereka bor mengandung fosil plankton purba.

A Door To Hell On Earth In Russia

Namun, akhir proyek tidak ada hubungannya dengan fosil, tetapi dengan fakta bahwa itu menjadi

Big big world mp3, hole in the wall game, big world lirik, hole in the wall rcti, slot fire in the hole, big truck in the world, big big world emilia, big pennies in the world, big world, a hole in the fence, lagu big big world, big bang for the world

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *